Mahasiswi yang Mendapat Beasiswa dari Bupati Hj.Nina Agustina SH.MH.C.R.A. -->
Cari Berita

Advertisement

Mahasiswi yang Mendapat Beasiswa dari Bupati Hj.Nina Agustina SH.MH.C.R.A.

26 Mei 2024


StatusRAKYAT.com,Indramayu - Dalam rangka meningkatkan program pendidikan dan memberikan kesempatan kepada anak anak Indramayu yang mau melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi terutama ke Universitas Wiralodra, Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina SH.MH.C.R.A selama ini melakukan kolaborasi dan bersinergi dengan civitas akademika Universitas Wiralodra Indramayu dengan memberikan beasiswa kepada mahasiswa dan mahasiswi yang mau berkuliah di Universitas satu satunya di kota mangga tersebut, Kepedulian dan perhatian bupati Hj. Nina Agustina SH.MH.C.R.A.yang begitu tinggi dalam bentuk pemberian beasiswa, tidak lain untuk memberikan peluang bagi anak anak yang kurang mampu dan ingin berkuliah di Universitas Wiralodra, yang tentunya bertujuan untuk kemajuan dunia pendidikan tinggi di Indramayu, yang nantinya akan melahirkan dan mencetak  sarjana sarjana yang unggul dan berkualitas yang memiliki kemampuan akademika sesuai fakultas yang dipilih dan mampu berkompetisi di dunia kerja dan dapat bersaing dengan daerah lain, perhatian yang begitu besar dari bupati Hj.Nina Agustina patutlah diacungi jempol dan harus mendapat apresiasi dari masyarakat Indramayu.

Salah seorang mahasiswi dari fakultas ilmu sosial dan ilmu pemerintahan (FISIP) yang juga anak dari seorang wartawan satu dari sekian banyak mahasiswa/ mahasiswi yang mendapat perhatian dari bupati Hj.Nina Agustina SH.MH.C.R.A.. yang diberikan beasiswa sampai lulus dan di wisuda.

Mahasiswi yang berhak menyandang gelar sarjana ilmu pemerintahan (SIP) tersebut salah satu dari dua ratus dua belas mahasiswa dan mahasiswi yang di wisuda pada hari Selasa tanggal 21 mei 2024 yang lalu dan merupakan wisudawan/wisudawati gelombang I ditahun 2024. (Mutadi)