SMP Negeri Unggulan Sindang Indramayu Mengadakan Purna Wiyata Wiwaha Angkatan 19 Tahun 2024 -->
Cari Berita

Advertisement

SMP Negeri Unggulan Sindang Indramayu Mengadakan Purna Wiyata Wiwaha Angkatan 19 Tahun 2024

29 Mei 2024


StatusRAKYAT.com,Indramayu - Sekolah Negeri Pertama (SMP) Unggulan Indramayu mengadakan Purna Wiyata Wiwaha Angkatan 19 tahun 2024 yang bertempat di Gedung Aula Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) Unggulan Sindang Indramayu Jawa Barat, Rabu (29/5/2024).

Untuk siswa siswi angkatan 19 Tahun 2024 yang lulus, sebanyak 220 siswa siswi yang lulus hari ini, nantinya akan melanjutkan kejenjang sekolah menengah atas atau ke Sekolah Menengah Kejuruan.

Selama ini Sekolah Menengah Pertama Negeri Unggulan Sindang Indramayu, banyak meraih penghargaan, baik lomba yang diadakan tingkat kabupaten, propinsi maupun tingkat nasional dan mencetak siswa siswi yang berprestas di setiap mata pelajarannya.

Sementara itu dalam acara Purna Wiwaha tersebut, kepala sekolah SMP Negeri Unggulan Sindang, Drs.Sutrisna kepada media StatusRakyat.com mengharapakan, kelulusan angkatan 19 semuanya dapat diterima disekolah sekolah SMA/SM faforit di kabupaten Indramayu maupun diluar kabupaten Indramayu.

"Saya bangga anak-anak saya banyak diterima di SMAN 1 Sindang dan SMAN 1 Indramayu dan kelak mereka berguna dan jadi kebanggan kelurga, sekolah dan berguna bagi bangsa dan negara," ujar Sutrisna mengakhiri wawancara.

Sekolah yang digagas oleh Bupati Indramayu Dr.H.Irianto MS.syafiudin itu pada awal didirikannya diharapkan mampu melahirkan Siswa siswi unggul dan berprestasi di bandingkan sekolah lain yang ada di kabupaten lndramayu.
Kini SMP Negeri Unggulan yang dipimpin Drs.sutrisna itu sarat dengan segudang prestasi (Mutadi/sc).