Bupati Indramayu Senam Sehat Bersama Warga Indramayu -->
Cari Berita

Advertisement

Bupati Indramayu Senam Sehat Bersama Warga Indramayu

23 Juni 2024


StatusRAKYAT.com,Indramayu - Ribuan warga  Indramayu melaksanakan kegiatan senam sehat bersama Bupati Indramayu Nina Agustina di Lapangan Atletik Sport Center Kabupaten Indramayu, Minggu (23/6/2024).

Kedatangan Bupati Indramayu bersama Forkopimda dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah dan pejabat Pemkab Indramayu disambut antusias oleh warga Indramayu yang telah hadir sejak pagi.

Kegiatan senam sehat bersama ini untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan warga Indramayu serta mempromosikan Indramayu Fiesta sebagai bagian dari upaya menuju Indramayu Bermartabat.

Bupati Nina Agustina dan para pejabat Pemkab Indramayu, bersama ribuan warga yang mayoritas ibu-ibu, berpartisipasi dalam senam pagi yang penuh semangat. Acara ini juga menampilkan door prize untuk warga dengan gerakan senam terbaik dan paling konsisten serta atribut senam terfavorit.

Dalam kegiatan tersebut terdapat pula sejumlah door prize dan lainnya untuk warga Indramayu yang gerakan senamnya paling heboh, centil dan konsisten serta mengenakan atribut senam terbaik dan terfavorit.

Sebagaimana diketahui, Senam Sehat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dari tingkat Perangkat Daerah, Kecamatan, hingga ke desa-desa.

Kegiatan yang termasuk dalam rangkaian Indramayu Fiesta tersebut, diharapkan warga Indramayu memiliki kebugaran dan sehat secara menyeluruh menuju Indramayu Bermartabat. (Mutadi)