DPC PDI Perjuangan Indramayu Gelar Rapat Konsolidasi dan Koordinasi Tahapan Pilkada Tahun 2024 -->
Cari Berita

Advertisement

DPC PDI Perjuangan Indramayu Gelar Rapat Konsolidasi dan Koordinasi Tahapan Pilkada Tahun 2024

15 Juni 2024


StatusRAKYAT.com,Indramayu - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Indramayu menggelar rapat konsolidasi dan koordinasi sebagai persiapan menyambut Pilkada serentak tahun 2024. Acara yang berlangsung di aula MM Hall Indramayu Jawa Barat, Sabtu (15/6/2024)

Acara  ini dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina SH.MH.C.R.A, serta ketua DPD PDIP Jawa Barat, Ono Surono.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PDIP Kabupaten Indramayu, H. Sirojudin Sp., menekankan pentingnya soliditas dan persatuan bagi seluruh kader untuk mendukung calon Gubernur dan Bupati dari PDIP. Bupati Nina Agustina mengajak para kader untuk tetap kompak dalam mendukung kepemimpinannya yang telah membawa kemajuan melalui berbagai program unggulan.

Sementara itu, Ono Surono, yang juga calon Gubernur Jawa Barat, menyerukan semangat juang kepada kader untuk tidak gentar menghadapi berbagai intimidasi, serta menegaskan pentingnya mempertahankan integritas dalam proses demokrasi.

Rapat ini diharapkan akan memperkuat persiapan dan strategi PDIP menjelang kontestasi Pilkada serentak mendatang, yang dijadwalkan pada 27 November 2024. (Mutadi)