Dua Puluh Enam Sekolah Indramayu Ikut Lomba Festival Marching Band -->
Cari Berita

Advertisement

Dua Puluh Enam Sekolah Indramayu Ikut Lomba Festival Marching Band

23 Juni 2024


StatusRAKYAT.com, Indramayu - Dalam rangkaian Indramayu Fiesta yang dimeriahkan Armada Band  26 sekolah se-Indramayu mengikuti Festival Marching Band yang diselenggarakan di Sport Center Indramayu, Minggu (23/6/2024).

Dalam kegiatan ini, Bupati Indramayu, Nina Agustina bersama seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu menyaksikan langsung aksi Marching Band.


Penampilan dari para pelajar SD, SMP, SMA dan SMK se-Kabupaten Indramayu yang penuh kompak dan penuh semangat, pun disaksikan oleh ribuan masyarakat Kabupaten Indramayu yang antusias menonton berdesak kagum.


Sementara, Bupati Nina Agustina menyambut baik dan sangat mengapresiasi digelarnya event tersebut.


Menurut Bupati Nina, kegiatan tersebut menjadi bagian penting bagi bidang pendidikan karena kedudukannya dapat menjadi media guna mengembangkan potensi para siswa.



“Pada kegiatan marching band yang terselenggara ini diharapkan dapat mengajak antar generasi muda untuk berkepribadian positif, baik pribadi maupun bermasyarakat sehingga dapat mengharumkan Kabupaten Indramayu untuk mewujudkan Indramayu Bermartabat.


Ditemui awak media Ketua Cabang Olah Raga Persatuan Marching Band Indramayu Haidar Samsil mengatakan," pokoknya seperti dari bupati yang sangat luar biasa mendukung full support acara ini dan harapan saya merching band terus berkembang dan animonya sangat besar ini sebuah  potensi selain daripada olahraga ini hiburan untuk masyarakat," ucapnya.


Masih Haidar Samsil, saya yakin harapannya ibu bupati selain daripada mengembangkan bakat siswa ini menjadi hiburan masyarakat supaya masyarakat menjadi senang.


"Peserta yang ikut Merching Band ada 26 sekolah se-Kabupaten Indramayu yang meliputi SD, SMP, SMA dan SMK," tambah HAidar Samsil. (Mutadi)