Paten!!! Kandang Lembu Dijadikan Tempat Perjudian Dadu Kapiok -->
Cari Berita

Advertisement

Paten!!! Kandang Lembu Dijadikan Tempat Perjudian Dadu Kapiok

24 Juni 2024



StatusRAKYAT.com, Deliserdang - Presiden Republik Indonesia Ir Joko widodo dalam pidatonya yang disiarkan sejumlah media cetak, TV, online dan media sosial, menyerukan agar masyarakat tidak bermain judi dalam bentuk apapun.

Selain menyerukan kepada seluruh masyarakat, Joko widodo juga telah memerintahkan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si meneruskannya kepada Kapolda-Kapolda dan seluruh jajaran untuk memberantas segala bentuk perjudian.

Mendapat perintah dari Pemimpin Negara Republik Indonesia, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si langsung memberikan perintah kepada seluruh jajarannya membentuk Tim Satgas Judi.

Namun sayang, meskipun pimpinan tertinggi di Kepolisian telah memerintahkan seluruh jajarannya untuk memberantas segala bentuk perjudian, Kapolsek Pancurbatu AKP Krisnat Indratno terkesan "membiarkannya"

Hal ini terlihat dengan adanya aktivitas perjudian di Desa Namo Bintang, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang yang masuk diwilayah hukum Polsek Pancur Batu Polrestabes Medan.

Dengan adanya praktek perjudian dadu Kopyok di Kecamatan Pancur Batu, menandakan kalau AKP Krisnat Indratno tidak mengindahkan perintah pimpinannya seolah ia menganggap kalau perintah Presiden Jokowi dan Kapolri Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si hanya angin lalu.

Melihat keberanian Kapolsek Pancur Batu melawan perintah Presiden dan Kapolri tersebut, membuat sejumlah masyarakat menjadi heran.

Untuk itu, masyarakat Kecamatan Pancur Batu memohon agar Kapolrestabes Medan segera gerebek lokasi tersebut.

lokasi tepatannya di dekat Perladangan Kandang Lembu seorang Perwira yang menjabat sebagai Kasat Reskrim di salah satu Daerah.

Amatan wartawan di lapangan Kamis (20/6/2024), aktivitas perjudian dadu kopyok dimulai siang hingga malam hari dengan omset ratusan juta per harinya. 

Para pemain berdatangan dari segala penjuru, bahkan dari luar kota.

Sementara itu, Kapolsek Pancur Batu AKP Krisnat Indratno yang di konfirmasi Jumat (21/6) sore sekitar pukul 16.14 WIB melalui pesan WhatsApp, hingga berita ini terbit tidak ada berikan jawaban alias bungkam. (Red)