Pembangunan Jalan Hotmix Desa Terusan Indramayu dari Dana Desa Terealisasi -->
Cari Berita

Advertisement

Pembangunan Jalan Hotmix Desa Terusan Indramayu dari Dana Desa Terealisasi

01 Juni 2024


StatusRAKYAT.com,Indramayu-Pembangunan Jalan Hotmix Pemdes Terusan bersama TPK Desa terealisasi dari Dana Desa  mereka mempercantik jalan lingkungan di lokasi BTN Pepabri Undramayu Jawa Barat, Sabtu (1/6/2024).


Proyek besar dengan anggaran tahunan dari Dana Desa Tahap 1, ini memakan biaya sekitar Rp.280,599,000.00. warga yang tinggal di lingkungan Pepabri RW 009 berharap peningkatan ini akan membawa manfaat besar bagi kehidupan mereka.

Salah satu warga BTN Pepabri RW.009  Kasmid (43). Berterimakasih kepada kepala desa telah membangun jalan dengan hotmix di BTN Pepabri ini dengan seluas 900 meter, kasmidpun berterimakasih kepada pemerintah kabupaten indramayu atas di perhatikannya desa terusan ini khususnya di pepabri RW 009.

Dalam wawancara di lokasi dengan awak media, Kepala Desa Terusan, H. Karyono, berbicara antusias tentang proyek ini. “Pengerjaan Hotmix di Pepabri sesuai aturan spekulasi. Ini berkat bantuan dari Dana Desa Tahap I tahun 2024,” ucapnya.

Kepala desa terusan H. Karyono juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat atas bantuan yang memungkinkan pembangunan ini. Semoga pembangunan Hotmix di jalan lingkungan Pepabri RW.09 memberikan manfaat bagi warga setempat, meningkatkan perekonomian, dan kesehatan mereka.

Tim Pelaksana Kerja (TPK) Desa Terusan, Rus, juga menegaskan pentingnya proyek ini. “Hotmix di jalan lingkungan Pepabri adalah jawaban atas permintaan warga dan prioritas bagi kami,” pungkasnya. (Mutadi)