Desa Danau Lancang Mendapatkan Satu Unit Jonder Dari Dinas Pertanian Kabupaten Kampar -->
Cari Berita

Advertisement

Desa Danau Lancang Mendapatkan Satu Unit Jonder Dari Dinas Pertanian Kabupaten Kampar

24 Juli 2024


StatusRAKYAT.com, Kampar - Masyarakat Popal Gembira kedatanga alat pertanian berupa jonder yang disalurkan langsung dari Kabupaten Kampar melalui Dinas pertanian Selasa 23/7/2024 sekira pukul  15.18 WIB.

Turut hadir penyerahan satu buah jonder dari Dinas Pertanian, Kaur Pemerintah Desa Danau Lancang Ketua Kelompok Tani dan masyarakat Koto Popal.

Adapun bantuan pertanian ini merupakan salah satu apresiasi dari Dinas Pertanian terhadap masyarakat Koto Popal yang mana ada 80% petani mulai dari cabe, semangka, jagung dan lain lain cukup tumbuh subur di tangan-tangan masyarakat Koto Popal.

Kaur Pemerintahan Ade Irawan S. Hum mengucapkan terima kasih, "kami atas nama Pemerintahan Desa Danau Lancang 
tentunya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintahan Kabupaten Kampar melalui Dinas Pertanian yang telah memberikan satu unit jonder kepada masyarakat kami melalui kelompok tani Popal di dusun 2 Koto Popal Desa Danau Lancang".

Lanju, "Besar harapan kami kepada kelompok tani untuk meningkatkan hasil taninya sebagai wujud perkembangan perekonomian di Desa Danau Lancang", pungkasnya.

Ketua kelompok tani, Sugiran ikut mengaminkan, "Saya selaku ketua kelompok tani Popal Lestari mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pertanian Kabupaten Kampar yang telah membantu alat jonder  dan juga, saya terima kasih kepada dewan kita pak Hanafiah yang memberikan perhatian kepada kelompok tani di dusun 2 Koto Popal. Tidak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada aparat desa yang selalu mendukung kegiatan kelompok tani gopoktan Popal Lestari, kami mengharapan perhatian dan dukungan dari pihak Desa, Dewan dan Dinas Pertanian dari Kecamatan serta Kabupaten semoga kami selalu sukses terus", punkasnya.


Penulis : Supriadi