Pelaku Perampok Agen BRI Link Sempat Sandera Anak, Diamankan Polres Indramayu -->
Cari Berita

Advertisement

Pelaku Perampok Agen BRI Link Sempat Sandera Anak, Diamankan Polres Indramayu

19 Juli 2024


StatusRAKYAT.com,Indramayu - Pelaku Perampok agen BRI Link Jalan Siliwangi kelurahan Paoman utara sempat sandera anak diamankan masa, serahkan Polres Indramayu Jawa Barat, Jum'at (19/7/2024).

Ditemui awak media StatusRakyat.com dalam keterangannya Nenek korban sandera D (8) mengatakan," Pelaku sudah sering bolak balik mantau BRI Link disitu ada warung, pura-pura nanya BRI Link buka jam berapa? tutup jam berapa? pas kejadiannya itu pintu baru dibuka satu pintu, pelaku langsung masuk, korban sempat melawan dan langsung ditusuk," ucap HS Nenek korban Sandera.



Selanjutnya, pelaku lari kesamping mau nyandera anak-anak kecil, anak anak lari kerumah, maka pelaku lari kebelakang posisi ada cucu saya D (8) langsung disandera dengan pisau lipat, saat itu  untungnya ada bapaknya AT, malingnya (Pencuri) didorong bapak korban sandera dan korban sandera D suruh pulang, selanjutnya posisi pelaku pencuri masih pegang pisau pelaku panik dan bapak korban sandera AT langsung amankan pisau yang dipegang pelaku, pisau terlepas dan pelaku dikejar, sempat dihakimi masa, dan ditangkap warga, selanjutnya diserahkan Polres Indramayu," ungkap HS Nenek korban sandera.



Dalam keterangannya, Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui kasat reskrimnya AKP. Hilal Adi Imawan mengatakan," pada sekitar pukul 11.00 Wib siang tadi telah terjadi pencurian kekerasan  terhadap salah satu agen BRI Link di daerah Kecamatan Indramayu Kelurahan Paoman, pelaku berinisial MMA (29) warga Blok Tundagan, Desa Margamulya kecamatan Bongas sempat diamankan oleh warga masyarakat sekitar dan sekarang sudah kita amankan di Polres saat ini sedang melaksanakan pemeriksaan lebih lanjut, korban sekarang ada di rumah sakit RSUD Indramayu sedang pengobatan karena ada luka di leher," ungkapnya.


Masih Menurut AKP Hilal Adi Imawan," Kerugian yang yang dibawah pelaku sekitar empat jutaan, motifasi masih kita dalami karena masih dalam pemeriksaan," tambahnya.


Masih menurut Kasat Reskrim Polres Indramayu AKP. Hilal kepada para awak media mengatakan,” saat ini si pelaku sudah ditangkap. Terduga pelaku sudah diamankan di Mapolres Indramayu untuk dilakukan pendalaman lebih lanjut,” pungkasnya. (Mutadi)