Partai Pendukung Kawal Lucky Hakim - Syaefudin Mendaftar Cabup dan Cawabup ke KPU Indramayu -->
Cari Berita

Advertisement

Partai Pendukung Kawal Lucky Hakim - Syaefudin Mendaftar Cabup dan Cawabup ke KPU Indramayu

27 Agustus 2024


StatusRAKYAT.com,Indramayu - Ribuan Orang  dari Partai Pendukung kawal Pasangan Lucky Hakim - Syaefudin Mendaftar Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu,, Selasa (27/8/2024).

Dalam proses meuju pendaftaran ke kantor KPU tersebut, Pasangan Lucky hakim dan Syaefudin berjalan kaki dari halaman Hotel Handayani menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Indramayu, ditemani para pendukung dan pihak partai koalisinya diantaranya Partai Nasdem, Partai PKS, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Buruh, Partai PBB, Partai Gelora, dan Partai PKN.

Dalam keterangan pers, Lucky Hakim mengatakan, bahwa berkasnya telah diterima oleh KPU sebagai calon bupati dan wakil bupati. 

Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indramayu yang telah memberikan dukungan dan kepercayaanya dan berkasnya alhamdulillah telah diterima," ungkap Lucky.

Menurutnya, Kalau pendaftaran pasangan kami pada hari ini adalah sudah suratan takdir dari Allah SWT karena alhamdulillah masih diberikan kepercayaan untuk mendaftar sebagai pasangan calon bupati kabupaten Indramayu.

Alhamdulillah proses pendaftaran berjalan lancar dengan penyerahan berkas persyaratan yang sudah diverifikasi oleh tim KPU," kata Syaefudin.

Pasangan Lucky hakim dan Syaefudin ini menyatakan kesiapannya untuk bersaing secara sehat dengan pasangan calon lain dalam Pilkada yang akan datang.

“Kami siap untuk bersaing dengan para calon-calon lain di pilkada mendatang.” tegas Syaefudin

Semoga pendaftaran ini membawa harapan dan perubahan positif bagi masyarakat Kabupaten Indramayu," harapnya. (Mutadi)