PEMDA Indramayu, Melalui Camat IIndra Bersama Satpol PP, Bahas Kenyamanan PKL Alun-alun Puspa Wangi -->
Cari Berita

Advertisement

PEMDA Indramayu, Melalui Camat IIndra Bersama Satpol PP, Bahas Kenyamanan PKL Alun-alun Puspa Wangi

31 Agustus 2024


StatusRAKYAT.com,Indramayu - Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu (PEMDA), Melalui Camat Indramayu Bersama Satpol PP, Bahas Kenyamanan Pedagang kaki lima (PKL) di Alun-alun Puspa Wangi Indramayu Jawa Barat, Jum'at (30/8/2024). Pukul 20.00 Wib malam.

Ditemui awak media camat Indra Mulyana mengatakan," Ya, biasa pengen tempat yang lebih ramai, jadi ada tujuan pemerintah memberi kenyamanan untuk pedagang yang mungkin aspirasi tersampaikan kepada kita. Nanti kita akan bahas dengan pihak Satpol PP kabupaten Indramayu," jelasnya.




Awak media menanyakan apakah pedagang mau dipindah lagi?
Oh, belum nanti kita informasikan," tambah Camat Indramayu Indra Mulyana.


Lebih lanjut, tidak ada kepentingan politik   hanya kepentingan kenyamanan semua, nyaman untuk masyarakat biasa, nyaman untuk masyarakat yang punya usaha," ucap Indra Mulyana.


Masih menurut awak media kembali menanyakan, menurut informasi dari pedagang bahwa pedagang akan dipindah lagi selama 3 hari malam sabtu, malam minggu dan malam senin apa benar pak? Harapan masyarakat, dan kita akan bahas dengan tim Pol PP, dan untuk petugas parkir dari masyarakat dan dikomandoi oleh Dinas Perhubungan," terang Indra Mulyana


Ditemui media StatusRakyat.com ketua peguyuban sementara PKL Puspa Wangi Suhadi alias Kopral mengatakan," rencana pak camat Indra Rukmana  bersama kepala Satpol Pol PP pak Teguh Budiarso rencananya mau dijatahin 3 hari dalam seminggu malam Sabtu, malam Minggu, dan malam Senin nantinya kalau selain hari itu tetap ditempatnya masing-masing yang di sana dijalan veteran," harapnya.


Lebih lanjut, memang rencananya begitu dan kami juga menyetujui karena memang kami jualan disana tuh tidak memadai penjualannya, ada yang dapat 5.000, ada yang 10.000, itu juga sudah kesabaran kami sebagai pedagang, karena menurut peraturan, tapi sekarang ini dikasih kesempatan sejak hari itu untuk ditempatkan kesini dalam seminggu 3 hari dan kami menerima lumayan 3 hari bisa berjualan di taman Alun-alun Puspa Wangi Indramayu," kata ketua Paguyuban PKL Alun-alun Puspa Wangi Suhadi alias Kopral. (Mutadi)