Warga Karanganyar Antusias Ikut Jalan Santai HUT RI Ke 79 -->
Cari Berita

Advertisement

Warga Karanganyar Antusias Ikut Jalan Santai HUT RI Ke 79

18 Agustus 2024


StatusRAKYAT.com,Indramayu - Ratusan orang warga kelurahan Karanganyar kecamatan Indramayu antusias ikut jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79, di kantor kelurahan Karanganyar Indramayu Jawa Barat, Minggu (18/8/2024)

Dalam kegiatan ini hadir, Lurah Karanganyar Harvriza Nugraha R Putra., S.STP.MM, Aparat Kelurahan, Rt Rw, PKK dan semua unsur warga kelurahan Karanganyar Indramayu.


Ditemui media StatusRakyat.com mengatakan," Ya, pada hari ini minggu tanggal 18 Agustus 2024, kita kelurahan Karanganyar mengadakan giat dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 kelurahan Karanganyar yang kegiatan ini diantaranya yang pertama kita mulai jalan santai dan dilanjutkan kegiatan lomba-lomba tradisional untuk masyarkat kelurahan Karanganyar kecamatan Indramayu," ucapnya.


Lebih lanjut, yang hadir semua unsur masyarakat Karanganyar ada Rt, Rw, PKK dan aparat kelurahan Sekitar ada 150 orang," kata Lurah Karanganyar Harvriza Nugraha R Putra.


Masih Harvriza Nugraha, saya sebagai warga Indonesia sebagai bentuk semangat untuk memperingati HUT RI 1945," tambahnya.


"Harapan untuk mempererat tali silaturahmi antara warga masyarakat kelurahan kepada kita pemerintahan kelurahan dan untuk memupuk merasa rasa nasional kita sebagai warga Indonesia," tutup Harvriza. (Mutadi)