KESBANGPOL Deli Serdang Tinjau Keberadaan Seketariat WALANTARA di Pancur Batu -->
Cari Berita

Advertisement

KESBANGPOL Deli Serdang Tinjau Keberadaan Seketariat WALANTARA di Pancur Batu

18 September 2024


StatusRAKYAT.com, Deli Serdang - Pada hari Rabu  18 September 2024  pukul 10 :00 WIB, Bapak Kabid Sugiatno bersama Ibu Novida Sambriana Harahap meninjau  Seketariat wahana Lingkungan Alam Nusantara  (WALANTARA) Deli serdang yang berada di Desa Tanjung Anom Kecamatan Pancur Batu.

Ketua Walantara Deli Serdang Charles Bronson Surbakti bersama Bahtera Ginting Kabid Hubungan Masyarakat mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak Kabid Kesbangpol yang membidangi ORMAS di Deli Serdang.

Bahtra Ginting Mengatakan kepada Media, Bahwa syarat-syarat Adminitrasi untuk mendaftarkan keberadaan ormas Walantara yang telah dilengkapi mulai dari SK Menteri Hukum Dan Hak Azasi Manusia Republik Indonesia nomor: AHU -0009387.AH.01.07.Tahun.2019 Tentang Pengesahan Pendirian WAHANA LINGKUNGAN ALAM NUSANTARA. juga  SK dari DPW WALANTARA Nomor OO5/SP-SK/DPD -KAB.Deli Serdang/III/2024 Tertanggal 14 Maret 2024  untuk Periode 2024 -2029, serta surat keterang Seketariat dari Kepala desa Tanjung Anom, kata Bahtra Ginting.

Kabid Sugiatno yang membidangi Ormas di Deli Serdang berpesan agar selalu bersinergi dengan Pemerintah sesuai fungsi aturan di AD/RT Walantara.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Bahtra Ginting menginginkan dengan  keberadaan atau kehadiran Walantara di Deli Serdang, bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak. "Semoga kehadiran ataupun keberadaan Walantara di Deli Serdang memberikan manfaat untuk masyarakat bayak", kata Bahtra Ginting.(Red)