Calon Gubernur Ahmad Syaikhu Bersama Toko Masyarakat dan Relawan Menangkan Pilgub Jabar 2024 -->
Cari Berita

Advertisement

Calon Gubernur Ahmad Syaikhu Bersama Toko Masyarakat dan Relawan Menangkan Pilgub Jabar 2024

05 Oktober 2024


StatusRAKYAT.com,Indramayu - Silaturahmi dan dialog calon gubernur Ahmad Syaikhu bersama toko masyarakat dan jaringan relawan menangkan pilihan gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2024, di Hotel Wiwi Perkasa Indramayu Jawa Barat, Sabtu (5/10/2024).

Kegiatan deklarasi ini turut hadir, calon bupati Indramayu Lucky Hakim, Ketua DPD PKS Indramayu Ruswa, Anggota Dewan Propinsi dari Partai Nasdem Sri Wahyuni, Mantan Wakil Bupati Indramayu sekaligus Dewan Pakar DPD PKS Indramayu Herry Sudjati.



Dalam wawancara Ahmad Syaikhu mengatakan," pentingnya kolaborasi antara pemimpin kabupaten Indramayu dan provinsi demi kemajuan daerah, seperti apa yang disampaikan Lucky Hakim, beliau akan all out mendukung saya dan Ilham Habibie di Indramayu. Kalau daerah ingin maju, harus ada sinergi antara kepemimpinan di tingkat kabupaten Indramayu dan provinsi Jawa Barat," jelas Syaikhu.


Disamping itu dukungan dari toko masyarakat, Syaikhu juga mengapresiasi keterlibatan influencer muda untuk kampanye, diantaranya generasi muda memiliki peran penting dalam mempengaruhi  opini publik dan mobilisasi suara pemilih, terutama dikalangan milenial gen z," ucapnya.


Masih menurut Syaikhu mengatakan," kami sangat berterima kasih atas dukungan influencer-influencer yang siap turun tangan dalam kampanye ini. Mereka adalah kunci untuk menjangkau pemillih muda dan mendorong partisipasi yang lebih besar dalam pilkada 2024," harapnya.



Lebih lanjut, gabungan partai ini juga memperkuat koalisi partai pengusung mendukung Syaikhu dan Ilham Habibie termasuk Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang siap bersinergi dalam memenangkan Pulgub Jawa Barat dan Pilbup Indramayu.


Maka dengan dukungan yang solid dari berbagai pihak, Ahmad Syaikhu optimis mampu meraih kemenangan pada pilkada 2024 dan membawa perubahan positip bagi Jawa Barat.


Menurut Cabup Indramayu Lucky Hakim menjelaskan," Alhamdulilah saya bisa nyalon ini berkat tanda tangannya pak Syaikhu salah satunya dan yang kedua bapak Surya Paloh, keduanya menentukan untuk mendapatkan B1KWK  untuk saya bisa mendaftar pilbup Indramayu," tanbahnya.


Lebih kanjut, banyak orang yang tahu bagaimana saya berterima kasih kepada bapak Syaikhu, maka saya mohon kepada teman-teman relawan Lucky-Sae yang pertama merupakan balas budi atas kebaikan mereka, dan yang kedua disamping memenangkan Lucky-Sae dan juga sekaligus memenangkan cagub Jawa Barat Syaikhu," pungkasnya. (Mutadi)