DPD Gerindra Jawa Barat Gelar Roadshow Konsolidasi Bersama Baher-Kasan di Indramayu -->
Cari Berita

Advertisement

DPD Gerindra Jawa Barat Gelar Roadshow Konsolidasi Bersama Baher-Kasan di Indramayu

14 Oktober 2024


StatusRAKYAT.com,Indramayu – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Barat, H. Amir Mahpud, menggelar roadshow konsolidasi kader Partai Gerindra Kabupaten Indramayu di Aula Hotel Handayani, Senin (14/10/2024).

Acara ini dihadiri sejumlah tokoh penting, termasuk Calon Bupati Indramayu, Bambang Hermanto beserta calon wakil Bupati, Kasan Basari, dan perwakilan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra se-Indramayu.

Dalam sambutannya, H. Amir Mahpud menyampaikan bahwa penunjukan pasangan Bambang-Kasan merupakan pilihan langsung dari Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

“Pilihan pasangan ini adalah pilihan Pak Prabowo. Kami sangat optimis setelah Pak Prabowo dilantik sebagai Presiden RI, dampaknya akan terasa, bukan hanya di Indramayu tapi di seluruh Indonesia. Kami yakin akan meraih mayoritas dalam pilkada maupun pilgub,” ujar Amir dengan penuh semangat.

Calon Bupati Indramayu, Bambang Hermanto, menekankan pentingnya kunjungan lapangan dalam membangun kedekatan dengan masyarakat.

“Kami terus melakukan kunjungan untuk menarik simpati dan memperkenalkan diri, agar masyarakat mengenal lebih dalam, bukan hanya orangnya, tapi juga visi kami,” kata Bambang.

Lebih lanjut, pelantikan Pak Prabowo sebagai presiden akan memberikan dampak besar karena kami adalah satu-satunya pasangan yang mendapat rekomendasi langsung dari beliau.” Tambah Bambang.

Sementara itu, Kasan Basari, calon Wakil Bupati dan Ketua DPC Gerindra Indramayu, menegaskan bahwa seluruh strategi telah direncanakan untuk memastikan kemenangan di Pilkada Indramayu.

“Kami sudah memplaning berbagai agenda dan strategi untuk mencapai tujuan kami memenangkan pilkada,” ucapnya.

Kasan juga berpesan pentingnya kekompakan mesin politik Gerindra.

“Konsolidasi hari ini memastikan mesin politik partai benar-benar solid dan satu frekuensi untuk menghadapi pilkada pada 27 November nanti. Kehadiran langsung Ketua DPD Gerindra Jawa Barat memberikan motivasi dan keyakinan bahwa pasangan Bambang-Kasan akan memenangkan Pilkada Indramayu, tutupnya (Mutadi)