Kiki Zakiyah Sebagai Wakil Ketua DPRD Perempuan dari Partai Gerindra -->
Cari Berita

Advertisement

Kiki Zakiyah Sebagai Wakil Ketua DPRD Perempuan dari Partai Gerindra

08 Oktober 2024


StatusRAKYAT.com,Indramayu-Tercatat dalam sejarah sebagai rekor anggota DPRD Indramayu dari Partai Gerindra Kiki Zakiyah, SE terpilih sebagai Wakil Ketua DPRD Indramayu Perempuan Periode 2024-2029, di Gedung DPRD Indramayu Jawa Barat, Selasa (8/10/2024).

Ditemui awak media wakil Ketua DPRD Indramayu Kiki Zakiyah mengatakan," Saya merasa bersyukur Alhamdulilah saya diberi amanah oleh DPP Partai Gerindra, selama ini kan wakil  ketua DPRD selalu laki-laki, ini pecah telor, dalam sejarah sebagai wakil ketua DPRD perempuan di DPRD Kabupaten Indramayu selama ini," terangnya.


Lebih lanjut, Untuk wakil ketua DPRD nya dari perempuan periode 2024-2029, pecah telor dari Partai Gerindra dan juga menjabat sebagai ketua PIRA," tambahnya.


"Dan harapannya Indramayu menjadi lebih maju, lebih baik, siapapun nantinya yang akan menjadi Bupati yang akan terpilih pada 27 November 2024 nanti ya,"ucap Kiki Zakiyah.


"Masih menurut Kiki, saya berharap juga, keterwakilan perempuan dalam politik juga naik, karena pada periode ini yaitu 2024 anggota dewan perempuan menurun jumlahnya 3 orang. Periode 2019 lalu berjumlah 17 sekarang hanya 14 orang,"tutupnya. (Mutadi)